Elevenia, Situs Belanja Online Besutan XL

Enuna Vidahay Muchas Vidas - XL Axiata kini tak hanya fokus berbisnis di bidang telekomunikasi, tetapi juga mulai merambah e-commerce dengan meluncurkan toko online Elevenia. Toko online Elevenia ini adalah toko online besutan XL Axiata yang merupakan hasil joint venture dengan perusahaan asal Korea Selatan, yakni SK Planet. Penasaran dengan Elevenia? Berikut ulasannya.


Elevenia adalah sebuah toko online baru di Indonesia yang mengusung konsep berbeda jika dibandingkan dengan toko online lainnya. Toko online besutan XL Axiata dan SK Planet ini menggabungkan konsep toko online dengan marketplace yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Pada tahun 2015 ini elevenia mengadakan program Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta untuk menjaring konsumen.

Secara umum, tampilan situs Elevenia ini tak jauh berbeda dengan toko online lainnya. Elevenia menggunakan tampilan situs yang rapi dengan didominasi warna orange dan putih. Secara umum, situs Elevenia ini cukup intuitif dan memudahkan pengunjung untuk bernavigasi di dalamnya.

Hal baru yang ditawarkan oleh toko online Elevenia adalah menawarkan status keanggotaan secara bertingkat, yakni New, Best, Top, VIP, dan VVIP. Tingkatan member atau anggota ini diklasifikasikan berdasarkan riwayat jumlah transaksi dan total biaya transaksi tersebut dalam waktu 6 bulan terakhir. Semakin tinggi tingkatan, Elevenia menawarkan lebih banyak fasilitas dan Voucher Gratis mencapai 1 Juta.

Masuknya konsep marketplace di Elevenia ini memungkinkan orang menjual dan mempromosikan produknya dengan mendaftar sebagai seller. Hal ini membuat Elevenia menjadi pesaing baru marketplace di Indonesia, sebut saja Berniaga, TokoPedia, dan TokoBagus.

Tak hanya itu, Elevenia juga menghadirkan laman khusus untuk jual-beli barang bekas. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjual barang bekas di bursa barang bekas dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai seller.

Secara umum, Elevenia bisa dikatakan sebagai sebuah e-commerce yang menggabungkan konsep toko online, marketplace, dan bursa barang bekas untuk memperluas jangkauan pasar.

Referensi: http://www.3-info.com/2015/06/belanja-di-elevenia-gratis-voucher-1-juta.html

0 Response to "Elevenia, Situs Belanja Online Besutan XL"

Posting Komentar

wdcfawqafwef